Apa Itu Benang? Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Alternatif Twitter Baru Meta

Jika Anda memiliki akun Instagram, bergabung dengan Threads sangatlah mudah. Perlu diingat bahwa, saat diluncurkan, setelah Anda membuat akun Threads, Anda tidak dapat menghapusnya (tetapi ada solusinya). Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menghapus akun Instagram Anda. Juga, seperti aplikasi Meta lainnya, Utas akan mengumpulkan banyak knowledge Anda, termasuk riwayat pencarian, lokasi, information kontak, dan banyak lagi. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan hal itu, Anda mungkin ingin menunda pendaftaran ke Threads hingga kemampuan untuk menghapus akun particular person tersedia.

Layanan berjalan pada aplikasi terpisah, tersedia untuk Android dan iOS. Saat diluncurkan, pengguna dapat membaca postingan di internet dan menyalin tautan untuk membagikan postingan tertentu, tetapi tidak dapat masuk atau berinteraksi dengan Thread menggunakan browser. Setelah mengunduh aplikasi free of charge, jika Anda masuk ke Instagram di perangkat yang sama, Anda dapat menautkan akun Anda dan membuat akun Threads bahkan tanpa harus mengetikkan kata sandi baru. Nama pengguna dan nama akun Anda untuk keduanya akan sama, meskipun Anda dapat membuat bio dan foto profil baru. Tidak seperti Twitter dan Bluesky, saat ini tidak ada opsi foto sampul.

Mengikuti akun yang sudah Anda ikuti di Instagram (dan sebaliknya) sangat sederhana. Jika Anda mengeklik tab “Mengikuti” dari profil, Anda akan memiliki opsi untuk melihat teman Instagram yang belum Anda ikuti di Utas dan menambahkannya dengan satu ketukan. Anda juga dapat menghapus akun yang tidak ingin Anda ikuti dari tab “Pengikut”, dan menyetel profil Anda ke pribadi.


Posted

in

by