Album Pernikahan Umum Gwendlyn Hilang Ayah Kody (Beberapa Orang Mengatakan Itu Yang Pantas Dia Dapatkan)

Gwendlyn Brown menikahi pacar lamanya, Beatriz Queiroz, pada 15 Juli, dan tidak lama setelah mereka mengatakan “I dos”, keluarga itu mulai berbagi foto yang menggemaskan di media sosial. Penggemar “Sister Wives” senang melihat foto-foto bahagia itu, tetapi juga ingin melihat apakah Kody Brown menghadiri pernikahan putrinya.

Hubungan Kody dengan anak-anaknya menjadi tegang, terutama karena banyak anak yang lebih tua berbicara tentang perasaan mereka tentang dia sebagai seorang ayah dan bagaimana dia memperlakukan ibu mereka. Gwendlyn mengatakan dia merasa ayahnya manipulatif di saluran YouTube-nya dan mengatakan dia yakin Kody berubah sekarang karena ketika mereka masih kecil, mereka tidak memiliki pendapat dan patuh. Kepatuhan berperan dalam Kody menginginkan putranya Gabe dan Garrison diusir dari rumah ibu mereka Janelle selama pandemi COVID ketika dia merasa mereka tidak mengikuti aturannya dengan benar. Itu adalah adegan terkenal di mana Kody berkata kepada Janelle, ‘Mereka sudah dewasa, selamat tinggal, selamat tinggal’ sementara dia dengan mengejek menyapu tangannya ke satu sisi (melalui ET).

Dalam minggu-minggu menjelang pernikahan, Gwendlyn mengatakan bahwa Kody dan istrinya yang tersisa, Robyn, diundang, tetapi tidak ada yang tahu apakah mereka akan muncul. ‘Kami agak dijauhi,’ kata Gwendlyn (melalui In Contact Weekly). “Kurasa dia tidak ingin berurusan dengan kita semua. Aku sangat berharap mereka datang.”

Kody ada di pesta pernikahan dan begitu pula Robyn

Mykelti Brown membagikan foto keluarga dari pernikahan adik perempuannya Gwendolyn di Instagram yang menyertakan Christine dan Janelle serta anak-anak mereka, bersama dengan beberapa foto lainnya. Salah satunya termasuk tunangan Christine, David Woolley yang sedang duduk bersama Christine dan Janelle dan beberapa anak mereka berkumpul. Followers dengan cepat berkomentar bagaimana mereka tidak melihat Kody dan bertanya apakah ada orang lain yang mencari Kody dan Robyn di latar belakang.

Christine juga membagikan banyak foto candid, termasuk foto cantik dirinya dan David memesan pasangan bahagia itu, seperti yang akan dilakukan Kody dan dia jika mereka masih menikah. Satu foto yang dia bagikan mengonfirmasi bahwa Kody memang ada di pesta pernikahan itu.

Dalam foto pasangan menari yang bahagia, Kody terlihat di latar belakang duduk di couch sambil menggendong salah satu cucunya. Mungkin yang lebih mengejutkan adalah bahwa dalam video yang diposting oleh Gwendlyn, Robyn terlihat di latar belakang sedang duduk di couch dan menggendong seorang anak.

Followers banyak bicara tentang penampilan Kody dan Robyn

Masalah kemarahan Kody Brown terhadap istri dan anak-anaknya telah menjadi duri bagi penggemar lama dan. saat istri-istrinya mulai meninggalkannya, banyak dari mereka yang bersorak. Maka, tidak mengherankan jika mereka dengan mudah membagikan pendapat mereka di media sosial tentang dia yang hadir di pernikahan putrinya. Seorang penggemar menulis, “Lihat betapa bahagianya semua anak sekarang moody kody dan sobyn Robyn tidak ada.”

Yang lain menemukan keputusan Christine untuk memberi tahu dunia bahwa Kody sebenarnya berkelas dan berkomentar, “Christine bukan orang bodoh. Dia sengaja memasukkan foto itu dengan Kody di latar belakang menyayangi cucunya. Mengapa? Karena dia berkelas, baik hati, dan jelas di atasnya .” Penggemar lain menulis, “Omg Christine sangat senang melihat keluarga bersama.”

Pada akhirnya, foto-foto yang dibagikan oleh keluarga berbicara sendiri. Mereka memilih untuk berbagi orang-orang yang mereka cintai dan menonjol dalam kehidupan mereka saat ini. Beberapa anggota keluarga lain yang hilang dari foto adalah Meri, yang kami tahu ada di sana karena dia berbagi foto di Instagram-nya, dan saudara laki-laki Gwendyln, Paedon, yang memiliki masalah dengannya.


Diterbitkan

dalam

,

oleh