Harga Pengisian Cepat EV Elektrifikasi Amerika Akan Semakin Membingungkan

Selain itu, e mail menyatakan bahwa perusahaan akan mengembalikan biaya menganggur. Dalam nomenklatur pengisian EV, “biaya menganggur” mengacu pada biaya yang dikeluarkan saat mobil Anda duduk di titik pengisian terlalu lama setelah pengisian selesai.

Biaya tersebut saat ini berbeda-beda di setiap negara bagian, tetapi diperkirakan sekitar $0,40 per menit (setelah masa tenggang 10 menit), menurut Electrify America. Sebagai perbandingan, jaringan supercharger Tesla mengenakan biaya $0,50 per menit saat mobil Anda selesai mengisi daya. Namun, ketika stasiun pengisian daya memiliki semua titik yang terisi, harga tersebut melonjak menjadi $1,00 per menit.

Itu tentu tidak excellent, tetapi sistem Supercharger Tesla adalah salah satu opsi yang lebih populer daripada Electrify America, dan bahkan telah menarik perhatian beberapa pembuat mobil besar seperti Mercedes-Benz dan Ford yang memilih untuk melengkapi mobil masa depan dengan perangkat keras yang kompatibel dengan Supercharger.

Electrify America baru-baru ini juga mengadopsi perangkat keras pengisian daya Tesla. Perubahan harga yang akan datang pada infrastruktur pengisian daya Electrify America yang mempersulit rata-rata pengemudi dan pelanggan untuk merencanakan dan menganggarkan pengisian EV mereka tentu saja tidak membantu perusahaan.


Posted

in

,

by