Yang Perlu Diketahui Tentang Istri Tony Bennett, Susan Benedetto

Pada tahun 2014 Woman Gaga memulai persahabatan dekat dengan Tony Bennett ketika kedua penyanyi tersebut bekerja sama dalam album “Cheek to Cheek.” Pada tahun 2021, pasangan ini melakukan penampilan terakhir mereka bersama untuk acara khusus TV, “One Final Time”. Gayatri Devi, MD, ahli saraf Bennett, merekomendasikan agar dia tetap bernyanyi untuk kesehatan otaknya. Nyanyian Bennett juga membantu Susan Benedetto sebagai pengasuh. “Ada banyak hal tentang dia yang aku rindukan,” jelasnya AARP pada tahun 2021. “Tapi saat dia bernyanyi, dia adalah Tony yang lama.”

Baik Benedetto dan Gaga saling berterima kasih atas dukungan satu sama lain sementara Bennett terus bernyanyi. “Gaga luar biasa,” Benedetto memberi tahu “CBS Mornings” pada tahun 2021, mencatat bahwa suaminya masih dapat mengingat sensasi menyanyi. Saat debut spesial Bennett dan Gaga di TV, Gaga memposting penghargaan untuk Benedetto. “‘Nyonya’ sebenarnya saat ini adalah Susan Benedetto, istri Tony yang luar biasa. Terima kasih, Susan, atas betapa kamu mencintai @itstonybennett,” tulisnya di Instagram. “Aku sangat mencintaimu dan Tony dan seluruh keluarga.”

Benedetto dan Gaga juga berbagi kesamaan dalam merawat Tony selama prognosis Alzheimernya. Pada tahun 2018, ketika dia khawatir suaminya mungkin tidak dapat merekam album baru dengan Gaga, Benedetto berkomitmen untuk mencobanya. Gaga membantu dengan menyemangati Bennett selama proses berlangsung. “[Gaga] mengawasi punggungnya sepanjang waktu,” kata putra Bennett, Danny kepada AARP.


Posted

in

,

by