Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Lil Jon dari HGTV Ingin Melakukan Apa?

Pada permulaan dan penyelesaian setiap proyek, Lil Jon telah memulai tradisi mini yang benar-benar sesuai dengan mereknya: Menawarkan serangkaian tembakan ke grup. Sementara, di permukaan, mudah untuk mengabaikannya karena sang rapper hanya mencari alasan untuk bersenang-senang, seperti yang dia jelaskan Reporter Hollywood, minuman memiliki makna yang lebih dalam.

Jon sangat menyadari kepribadian publiknya dan bahwa, sementara pemilik rumah mungkin bersemangat tentang kesempatan untuk mengubah rumah mereka menjadi HGTV, kliennya mungkin hanya sedikit khawatir tentang apa yang telah mereka lakukan. “Ini semacam sesuatu untuk memecahkan ketegangan memikirkan tentang apa yang akan terjadi dan berapa banyak yang Anda habiskan dan seperti, ‘Ya Tuhan, ini Lil Jon di rumah saya – semoga ini benar,’ katanya kepada outlet tentang gambar pra-proyek. Dia menjelaskan bahwa minuman di akhir renovasi berbunyi, “‘Kami berhasil mencapai garis finis. Mari bersorak untuk itu.’”

Pada akhirnya, dia suka melihat raut wajah pemilik rumah ketika mereka menyaksikan keajaiban desain yang dia dan rekannya, Anitra Mecadon, buat bersama. Dia juga bercanda, “Kamu tahu, siapa yang tidak mau minum tequila denganku?” Karena banyak dari klien mereka adalah Milenial, kami kesulitan untuk memberikan jawaban.


Diterbitkan

dalam

oleh