Yang Hanya Diketahui Penggemar Sejati Tentang Hallmark Star Eva Bourne

Jika Anda penggemar karya Eva Bourne di Hallmark, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa sang bintang tidak selalu berencana terjun ke bisnis pertunjukan. Meskipun dia terlibat dalam drama sekolah saat tumbuh di Creston, British Columbia, dia awalnya mengejar karir di kedokteran gigi setelah lulus dari sekolah menengah.

‘Saya tumbuh di kota yang sangat kecil, jadi gagasan menjadi aktor sebagai karier sama sekali tidak ada dalam pikiran saya sebagai kemungkinan sama sekali,’ jelasnya kepada Survived the Exhibits. “Saya bekerja sebagai asisten gigi dan baru saja mulai sekolah untuk kesehatan gigi, dan saya tidak melakukannya dengan baik. Saya menjadi korban persetujuan orang dan bergerak maju dengan sesuatu yang aman, tetapi tidak akan menantang saya dalam hidup .”

Ketidakbahagiaan yang dia rasakan mendorongnya untuk memeriksa kembali pilihannya, dan dia akhirnya memutuskan untuk keluar dari program kedokteran gigi untuk belajar akting. Setelah merenungkan apa yang benar-benar ingin dia capai dalam hidup, dia tiba-tiba mendapat pencerahan: Dia ingin menjadi seorang aktor. Seperti yang diingat Bourne: “Saya pikir saya sedang menonton ‘Everlasting Sunshine of The Spotless Thoughts’ sepanjang hari di kamar asrama saya dan sesuatu baru saja diklik. [I] menelepon orang tua saya [and] memberi tahu mereka bahwa saya berhenti sekolah, pindah ke Vancouver, dan pergi ke sekolah teater. Dan di sinilah kita.”


Posted

in

by