Cara Menemukan Dan Menonton Kedutan Di Perangkat Roku

Ada dua rute berbeda yang harus diambil orang saat menonton Twitch di Roku. Jika Anda sudah pernah menonton Twitch melalui aplikasi resminya saat sudah ada, Anda bisa mendapatkannya lagi. Ini hanya berlaku untuk orang yang sebelumnya telah memasang aplikasi di masa lalu. Itu tidak akan berlaku untuk seseorang yang mencoba menonton Twitch untuk pertama kalinya di akun Roku mereka.

Bagi mereka yang sudah mengunduh aplikasi Twitch sebelumnya (sebelum dihapus dari perangkat Roku pada tahun 2017), Anda dapat mengunjungi situs internet Roku dan masuk ke akun Roku. Dari sana, di bawah Kelola Akun, pilih “Tambahkan saluran dengan kode” dan masukkan “twitchtv” untuk menambahkan saluran. Roku akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah “saluran non-sertifikasi”, tetapi Anda dapat mengonfirmasi dan kemudian memilih “Ya, tambahkan saluran” dari konfirmasi, dan Anda harus siap.

Melakukan semua ini akan mengunduh ulang aplikasi untuk Anda, tetapi Anda harus mengabaikan beberapa peringatan dari Roku. Ini seharusnya tidak menjadi masalah karena hanya memberi tahu Anda bahwa itu bukan lagi saluran yang “disertifikasi” oleh Roku. Setelah itu, Anda semua selesai. Aplikasi ini akan tersedia di daftar saluran Anda, dan yang harus Anda lakukan hanyalah masuk ke akun Twitch Anda dan mulai menonton lagi. Jika Anda belum pernah mengunduh aplikasi Twitch resmi sebelumnya, Anda harus menempuh jalur yang berbeda.


Posted

in

,

by