Ya, Oranye Dan Ungu Bisa Hidup Harmonis Secara Gaya

Kami tahu – pada awalnya, tema warna ini terdengar sombong untuk sebuah ruangan. Namun pada kenyataannya, ungu dan jingga mungkin merupakan skema warna yang sempurna untuk perubahan rumah. Baik itu ruang tamu, ruang makan, dapur, atau kamar tidur Anda, kedua warna ini dapat menambah suasana canggih dan hangat pada ruangan Anda. Sama seperti pakaian, Anda memiliki beberapa opsi untuk menerapkan warna-warna ini.

Namun, berbeda dengan pakaian, kami sarankan Anda menghindari pemblokiran warna untuk memastikan ruangan memiliki kedalaman dan tekstur yang lebih. Alih-alih mendekorasi dengan jumlah oranye dan ungu yang sama, Anda pasti ingin pilihan Anda lebih dinamis. Misalnya, jika Anda menata couch ungu, hiasi dengan bantal oranye. Atau jika dinding berwarna jingga untuk membuat ruangan terasa berenergi, buatlah element ruangan menjadi ungu. Anda akan menginginkan warna sentral dan warna aksen. Karena hijau adalah warna harmonis ketiga dalam triadik ungu dan oranye, hiasi ruangan dengan tanaman untuk tampilan yang lebih kohesif.

Bagaimanapun Anda memutuskan untuk bergaya oranye dan ungu, jangan lupa bahwa ini bukanlah hidup atau mati — mendesain seharusnya menyenangkan! Dorong diri Anda untuk mengambil risiko dengan palet cerah dan kontras tinggi ini.


Posted

in

,

by