Vlog Baru Jinger Duggar Vuolo Memicu Spekulasi Bayi Tentang Kendra

Joe dan Kendra Duggar selalu terbuka tentang kehidupan keluarga mereka, berbagi pembaruan di Instagram dan berpartisipasi secara bebas dalam “Counting On”, sebuah acara spin-off dalam franchise TV realitas Duggar. Namun, mulai tahun 2022, pasangan itu berhenti memposting dan menghentikan situs net mereka. Joe dan Kendra mungkin telah memutuskan untuk mengakhiri aliran promosi diri mereka yang terus menerus untuk melindungi anak-anak mereka dari pemeriksaan dan kritik media, seperti spekulasi The US Solar.

Lagipula, Joe tahu jebakan perhatian media dengan baik, tumbuh dalam sorotan. Sebagai anak ketujuh dan putra ketiga dari bintang actuality TV Jim Bob dan Michelle Duggar, Joe pertama kali muncul di actuality TV khusus pada usia 11 tahun, dan kemudian secara teratur tampil dalam acara hit, “19 Children and Counting,” dimulai pada usia 19 tahun. 13.

Seperti ayahnya dan salah satu saudara laki-lakinya, Joe sekarang bekerja sebagai makelar, namun dia juga membangun dan menjual rumah, lapor situs net keluarga. Tampaknya tidak mungkin bagi Joe dan Kendra untuk sepenuhnya menjauh dari gaya hidup Duggar yang terlalu besar, namun keberadaan yang lebih tenang di antara semua kebisingan mungkin dapat dijangkau dengan baik.


Posted

in

,

by