Trik Viral Untuk Membersihkan Perak Sterling yang Ternoda Akan Membuat Perhiasan Anda Terlihat Baru

Dalam hal peretasan, TikTok adalah tempatnya. Pengguna aplikasi benar-benar memiliki retasan untuk semua yang ada di bawah matahari, termasuk menggunakan sedikit aluminium foil, soda kue, dan air mendidih untuk membuat kalung dan cincin perak sterling Anda berkilau kembali.

Untuk mencoba retasan yang memuaskan ini, ambil sekitar secangkir soda kue, gulungan aluminium foil, dan sesuatu untuk merendam perhiasan, seperti loyang atau mangkuk kaca. Sangat penting untuk memastikan bahwa perak Anda dapat sepenuhnya terendam dalam larutan. Dengan bahan-bahan Anda siap, gulung aluminium foil secukupnya untuk menutupi panci atau mangkuk sepenuhnya, kencangkan ke wadahnya, dan tambahkan perhiasan Anda. Pastikan Anda memiliki air mendidih yang cukup untuk menutupi seluruh perhiasan atau peralatan makan; lalu, saatnya menambahkan soda kue. Berapa banyak baking soda yang Anda gunakan akan bergantung pada apa yang Anda hilangkan dan seberapa parah noda itu, tetapi satu cangkir per galon air adalah titik awal yang baik.

Segera setelah semua bahan sudah siap, duduk dan saksikan semua noda itu langsung hilang. Tunggu sekitar 20-30 menit dan keluarkan perak, bilas, dan keringkan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak daya pembersih untuk potongan yang sangat ternoda, Anda juga dapat menambahkan sedikit cuka putih dan garam ke dalam campuran, menurut peretasan TikTok kami berikutnya.


Posted

in

,

by