Time Kirstie Alley dan George Lopez Berselisih Karena Lelucon yang Memalukan Tubuh

Kita semua tahu bahwa Hollywood adalah industri dangkal dengan kepentingan utama ditempatkan pada penampilan. Menambah berat badan bisa berarti, paling tidak, diubah menjadi bahan lelucon yang menyakitkan dan dipermalukan secara konyol, dan paling buruk, kehilangan pekerjaan dan peran.

Kirstie Alley menyaksikan ini secara langsung setelah periode kenaikan berat badan yang cepat pada tahun 2011. Aktor berusia 60 tahun itu berkompetisi dalam pertunjukan tari selebriti “Dancing With The Stars” dan memberikan penampilan yang luar biasa. Namun, pembawa acara bincang-bincang George Lopez memiliki beberapa komentar menghina tentang tubuh aktor “Cheers”. Di acara TBS-nya, “Lopez Tonight”, komedian itu menyamakan penampilan Alley dengan seekor babi. “Dia melakukan pekerjaan yang bagus, kuku kecilnya mengetuk,” canda Lopez. “Sebelum pertunjukan, dia pergi ke pasar, lalu dia makan daging sapi panggang dan ini dia pulang!” Dia kemudian melanjutkan untuk memutar klip babi yang memekik dari iklan asuransi yang, tentu saja, sangat tidak sesuai.

Lelucon itu jelas tidak cocok dengan Alley dan dia tidak menerima penghinaan itu. Aktor itu melakukannya Twitter untuk meyakinkan para penggemar yang membelanya dan memberi keteduhan ke arah Lopez. Dia menulis: “Jangan khawatir tentang komentar George. Ingat saja apa yang terjadi pada wol besar yang mabuk … jatuh ke dalam panci mendidih berisi vodka. Piggy tertawa.” Bagi banyak orang, humor kering dengan mengorbankan orang lain tampak seperti bidikan murahan bagi seorang komedian terkenal.


Posted

in

by