Temui Anak-anak Hoda Kotb, Haley And Hope

Sembilan bulan setelah mengadopsi Hayley, Hoda Kotb dan kemudian tunangan Joel Schiffman melamar untuk mengadopsi lagi. Lahir 12 April 2019, Hope dinamai bahkan sebelum dia berhasil masuk ke pelukan Kotb dan Schiffman, dinamai demikian “karena ada banyak wanita di luar sana yang berharap hari mereka akan datang juga,” pembawa acara itu memberi tahu Hari ini. Di podcast Folks’s “Me Turning into Mother”, Kotb berbicara tentang hubungan khusus Hope dan Hayley, “Seolah-olah mereka memiliki darah yang sama. Semuanya sama. Dia dan Haley, mereka saling terkait.”

Saat 2021 berubah menjadi 2022, Kotb dan Schiffman berpisah, meski keduanya tetap terlibat dalam kehidupan putri mereka. Sedihnya, pada tahun 2023, Hope menghadapi masalah kesehatan yang cukup parah, yang menjadi perhatian publik karena menghilangnya tiba-tiba dari “The Right now Present”. Terungkap bahwa balita tersebut menghabiskan waktu di ICU dan rumah sakit. Tidak sampai beberapa bulan kemudian Kotb berbicara Orang-orang tentang komplikasi kesehatan putrinya, mencatat bahwa dia “melakukan jauh lebih baik, jauh lebih baik,” tetapi juga menyatakan, “Saya pikir ini akan menjadi jalan yang lebih panjang, tetapi dia baik-baik saja.” Kotb belum merinci apa yang dihadapi bungsunya.

Sejak itu, sang bintang memposting foto kedua putrinya yang berpelukan dengan ayah mereka untuk Hari Ayah dan menikmati hari pantai musim panas bersama ibunya, Sameha Kotb.


Posted

in

by