Tanda-Tanda Tiffany Trump Mengikuti Jejak Kakak Ivanka

Sebelum karir politiknya, Ivanka (secara mengejutkan) adalah seorang sosialita Manhattan. Berpose di sampul majalah dan menjadi mannequin untuk Versace, Ivanka menghadiri banyak peragaan busana dan membintangi “The Apprentice” bersama ayahnya. Jelas, dia memiliki banyak pengetahuan untuk dibagikan dengan adik perempuan tirinya – dan, baik atau buruk, itu terbayar.

Orang-orang berdengung tentang Tiffany setelah pernikahannya dengan miliarder Michael Boulos, dan kehadirannya di pernikahan Florence yang mewah dari sosialita Karen Shiboleth. Tapi ini bukan satu-satunya saat dia membakar web. Terkenal dijuluki “Snap Pack” pada tahun 2017 oleh The New York Instances, Tiffany dan teman-temannya telah menjadi berita utama dan mengumpulkan pengikut untuk gaya hidup elit mereka yang patut ditiru sejak mereka mencapai usia 20 tahun.

Berkat Ivanka, Tiffany sangat siap untuk semua aksi kamera. Sebuah sumber tepercaya memberi tahu Self-importance Truthful bahwa Ivanka tidak hanya memberi Tiffany segala macam nasihat persaudaraan, tetapi juga memberikan tip publisitasnya. Dia mengajarinya cara duduk yang benar saat difilmkan dan warna mana yang terlihat paling baik di kamera.


Posted

in

,

by