Apa yang Terjadi dengan Pakaian KIN Setelah Shark Tank?

KIN Attire menyediakan alternatif berlapis sutra untuk pakaian sehari-hari dan aksesoris yang langsung menyentuh rambut: hoodies, jaket zip-up, scrunchies, topi, sarung bantal, sandaran kepala kursi mobil, dan banyak lagi. Tidak hanya merchandise berlapis sutra yang lebih melindungi semua jenis rambut, tudung KIN Attire juga berukuran besar untuk mengakomodasi gaya rambut alami yang lebih besar seperti locs dan afros. Semangat Kane untuk inklusivitas, dedikasi pada budaya Ghananya, dan keakraban dengan kebenaran tentang rambut alami yang tidak dipahami siapa pun terlihat jelas di seluruh nadanya – tetapi bukan hanya sentimentalitas yang membuat KIN Attire menjadi begitu sukses.

Saat hiu melihat ke balik jaketnya yang tebal, Kane menjelaskan bahwa dia memulai perusahaan dengan $500 dan menghasilkan $246.000 di tahun pertama saja. Dia terus memukau para hiu dengan margin keuntungannya yang besar, menggambarkan biaya pengiriman hoodie buatan China miliknya di bawah $17 dengan harga jual $80. Selain penjualan dan keuntungannya yang luar biasa, Kane memiliki akuisisi pelanggan tanpa biaya, berkat 200 ribu pengikutnya di YouTube dan kemampuan KIN Attire untuk menjadi viral di Instagram dan TikTok.

Pendiri KIN Attire meminta hiu sebesar $200.000 dengan imbalan 10% ekuitas di perusahaan. O’Leary, Cuban, dan Corcoran semuanya lulus, tetapi memuji Kane atas semangat kewirausahaannya. Dua hiu terakhir, Greiner dan Grede, menawarkan Kane $200.000 untuk 30% ekuitas. Meskipun Kane mencoba menawarkan balik dengan persentase ekuitas yang lebih rendah, dia akhirnya menerima kesepakatan mereka.


Posted

in

by