Skandal Terbesar Yang Mengguncang HGTV Sepenuhnya

Citra ramah keluarga HGTV terpukul ketika Carter Oosterhouse, pakar gaya hidup dan bintang serial “Carter Can” tahun 2008, dituduh melakukan pemaksaan seksual oleh seorang mantan karyawan pada tahun 2017. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kailey Kaminsky menuduh bahwa dia berkali-kali melamarnya untuk melakukan seks oral ketika dia bekerja sebagai penata riasnya pada tahun 2008. Dia menyatakan bahwa dia terus menolak sampai dia mengancam pekerjaannya. Setelah dia menuruti permintaannya, dia diduga terus melamarnya setiap kali mereka bekerja bersama, dan dia menjadi semakin tidak nyaman dengan dinamika tersebut sampai dia harus dirawat di rumah sakit karena sakit maag yang disebabkan oleh stres.

Oosterhouse, yang telah menikah dengan aktor Amy Sensible sejak 2011, membantah tuduhan tersebut, dengan menyatakan dia dan Kaminsky memiliki hubungan suka sama suka. Dia juga mengklaim bahwa mereka memiliki lebih dari selusin interaksi seksual suka sama suka. “Saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang saya tidak yakin dapat disetujui bersama,” kata Oosterhouse kepada The Hollywood Reporter.

Meskipun Oosterhouse tidak bekerja dengan HGTV pada saat tuduhan itu muncul, jaringan tersebut dengan cepat menanggapi berita tersebut. “Meskipun kami belum berproduksi dengan Carter Oosterhouse pada serial HGTV selama bertahun-tahun, kami menangani masalah seperti ini dengan sangat serius,” kata HGTV dalam sebuah pernyataan, per Folks. “Kami tidak mentolerir pelecehan dalam bentuk apa pun.”

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal telah menjadi korban kekerasan seksual, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs Jaringan Nasional Pemerkosaan, Penyalahgunaan & Incest atau hubungi Nationwide Helpline RAINN di 1-800-656-HOPE (4673).


Posted

in

by