Sepanjang Waktu Liam Yang Berani Dan Cantik Menipu Harapan

Waktu Ivy Forrester di “The Daring and the Lovely” berumur pendek, tetapi dia berhasil memasukkan dirinya ke dalam kehidupan Liam Spencer dan saudara laki-lakinya, Wyatt Spencer (Darin Brooks), saat dia di sana. Sebagian besar kecerobohan Liam saat bersama Hope adalah fisik, tetapi dengan Ivy, itu lebih merupakan kecurangan emosional. Pada tahun 2014, Liam berharap tentang masa depan yang tulus dengan Hope, dan dia ingin memantapkannya dengan menikahinya – lagi. Sedihnya bagi Liam, Ivy – dengan bantuan ibu Wyatt Quinn Fuller (Rena Sofer) – punya rencana untuk menyabotase itu.

Saat berada di Prancis dalam perjalanan bisnis, Hope dan Liam membuat rencana untuk bertemu di Menara Eiffel agar mereka bisa menikah. Namun, Quinn ingin Harapan bersama Wyatt, jadi dia mendorong Ivy ke Seine, mengetahui bahwa Liam tidak dapat menahan diri untuk menjadi ksatria putih dan akan melompat untuk menyelamatkannya. Namun, dengan menyelamatkan Ivy dari bahaya, dia tidak pernah muncul untuk menemui Hope, membuatnya hancur dan sekali lagi mempertanyakan prioritasnya.

Hope tidak percaya bahwa lagi-lagi Liam memilih kebutuhan wanita lain daripada ada untuknya. Itu adalah Steffy lagi, dan saudara laki-laki Liam, Wyatt, memanfaatkan situasi tersebut untuk semakin dekat dengan Hope, akhirnya menikahinya. Namun, ini bukanlah akhir bagi Hope dan Liam, atau cinta segitiga terkutuk mereka dengan Steffy.


Posted

in

by