Ned Rumah Sakit Umum Waktu Berselingkuh Dengan Monica Quartermaine

Monica (diperankan oleh Leslie Charleson) dan Ned (diperankan oleh Kurt McKinney) pertama kali bertemu di luar kota pada tahun 1988 saat Ned (yang menggunakan nama palsu Ward) bekerja di Inexperienced Meadow Spa. Monica adalah tamu di spa dan, tidak menyadari bahwa dia adalah keponakannya karena menikah, pasangan itu berselingkuh selama waktunya di spa.

Ned dipecat dari pekerjaannya di spa segera setelah itu dan memutuskan untuk pergi ke Port Charles. Saat tiba, Ned mencoba mengejar Monica lagi. Rencana itu tidak berhasil seperti yang dia harapkan, karena perhatian Ned beralih dari Monica ke Daybreak setibanya di Port Charles. Ned dan Daybreak jatuh cinta dan bertunangan; dia sangat mencintainya sehingga dia bahkan membelikannya sebuah pulau dan rumah untuk pergi bersamanya.

Senang karena hubungannya dengan Daybreak, Ned tidak mengungkapkan fakta bahwa dia telah berselingkuh dengan ibunya sebelum tinggal di Port Charles. Tapi rahasia sebenarnya tidak pernah dirahasiakan lama di dunia sinetron.


Posted

in

by