Days Of Our Life ‘Karakter Paling Tersiksa Sepanjang Masa

Marlena Evans (Deidre Corridor) adalah salah satu karakter paling populer yang pernah muncul di “Days of Our Lives”. Marlena diperkenalkan kepada penggemar pada tahun 1976 dan dia menjadi salah satu karakter yang paling tersiksa sejak saat itu.

Di hari-hari awalnya di Salem, Marlena harus menghadapi penguntitan oleh seorang pembunuh berantai, pembunuhan saudara kembar identiknya, kematian bayi laki-lakinya, dan runtuhnya pernikahan pertamanya dengan Don Craig (Jed Allan). Marlena kemudian menikah dengan Roman Brady (dulu Wayne Northrop) dan menyambut si kembar Sami dan Eric. Marlena kemudian jatuh cinta dengan John Black (Drake Hogestyn) dan terpaksa memilih antara dia dan Roman ketika suami pertamanya secara ajaib kembali.

Marlena juga selamat dari penculikan Stefano DiMera dalam beberapa kesempatan, dikurung di ruang rahasia, dan dijauhkan dari keluarganya dalam waktu yang lama. Stefano bahkan menggunakan Marlena untuk melahirkan Rex dan Cassie Brady, yang merupakan kembar rekayasa genetika.

Di tahun 90-an, para penggemar dibuat tercengang saat Marlena dirasuki Iblis dan harus menjalani pengusiran setan. Dia dirasuki lagi beberapa dekade kemudian.

Setelah beberapa dekade di sudser, Marlena masih menjadi pusat drama; dan, pada tahun 2023, dia dianggap mati dan dibekukan secara kriogenik bersama Kayla Brady (Mary Beth Evans) dan Kate Roberts sebelum akhirnya dipertemukan kembali dengan John dan anak-anaknya.


Posted

in

by