Putri Diana Memiliki Persahabatan Erat Dengan Penata Riasnya Mary Greenwell

Mary Greenwell berbagi pengalamannya bekerja untuk Putri Diana dalam sebuah episode “My Wardrobe Malfunction with Susannah Constantine” (melalui Acast), sebuah podcast yang mengeksplorasi pasang surut, dan di antara mode dan kecantikan. Greenwell mengingat pertama kali bertemu Diana pada 1981 dalam pemotretan sampul Vogue Inggris, setelah itu keduanya membentuk hubungan profesional reguler dan, akhirnya, persahabatan yang erat.

“Dia biasa menelepon saya dan berkata, ‘Maukah Anda datang dan menemui saya?’ Jadi, saya akan berkeliling dan memberinya pelajaran tata rias dan bergaul dengan dia dan anak laki-laki. Itu adalah waktu yang luar biasa. Saya harus berada dalam kehidupan orang ini pada tingkat yang begitu intim tanpa harapan apa pun, “kata Greenwell kepada Constantine.

Greenwell mengenang Diana sebagai orang yang sangat baik hati dan karismatik yang memiliki kemampuan tanpa usaha untuk menguasai sebuah ruangan. Dia ingat hari tertentu ketika Diana mengundangnya makan siang dadakan. Duduk di meja, dia memperhatikan semua orang yang hadir berhenti di tengah percakapan untuk mendengarkan setiap kata yang dikatakan raja. “Sangat menarik bagaimana dia mengendalikan ruangan saat dibutuhkan,” kenang Greenwell. “Dia sangat pandai dalam hal itu – jauh lebih baik daripada yang disadari orang.”


Posted

in

by