Royal Kinds Dari Tahun 80-an Kami Ingin Kembali

Kita tidak bisa tidak memperhatikan kesamaan antara gaun emas ikonik Putri Catherine yang ia kenakan pada pemutaran perdana movie James Bond, “No Time to Die,” dan gaun emas yang dikenakan Putri Diana beberapa dekade sebelumnya pada pemutaran perdana tahun 1985. movie Bond “A View to a Kill.” Bukti bahwa tahun 80-an tidak terlalu melenceng dalam hal gaya yang bertahan dalam ujian waktu.

Versi Diana adalah semua yang kami sukai tentang kemewahan tahun 80-an, semuanya terbungkus dalam satu paket yang mengkilap. Dia menyajikan drama bintang sabun malam hari dalam gaun lamé emas ini dengan bahu yang kuat, garis leher yang jatuh, potongan punggung, dan rok berlipit, tetapi penampilannya bukan satu-satunya drama yang disajikan. Tampaknya sang desainer, Bruce Oldfield, juga ingin menumpahkan teh Inggris.

Menurut The Every day Mail, Oldfield adalah salah satu desainer favorit mendiang putri di tahun 80-an. Namun, setelah perceraiannya, Diana menarik diri dari banyak pertunangan dan tidak lagi mengenakan gaun desainer. Dia mengklaim bahwa keputusannya hampir membuatnya kehilangan mata pencaharian. Maju cepat beberapa tahun, dan Oldfield telah menjadi anak emas Camilla, permaisuri, merancang beberapa gaunnya, termasuk yang dia kenakan ke pemutaran perdana “No Time to Die” dan gaun penobatannya, per Vogue.


Posted

in

,

by