Ikat Pinggang yang Dikenakan Oleh Keluarga Kerajaan Dijelaskan

Anda dapat dengan mudah memilih Raja Philippe dari Belgia dari keramaian dengan melihat selempang ungunya yang megah. Selempang yang menutupi raja dan istrinya, Ratu Mathilde, adalah penghargaan tertinggi yang ditetapkan bagi mereka yang memiliki keunggulan militer, maritim, atau sipil, Ordo Leopold I. Selain warna yang menarik, lencana tersebut menampilkan salib putih didekorasi dengan karangan bunga laurel dan oak, kata Asosiasi Ordo Leopold.

Kehormatan, yang didirikan pada tahun 1832, dinamai menurut nama raja resmi pertama Belgia dan disusun seperti kebanyakan Ordo kerajaan dengan peringkat untuk Perwira Agung, Ksatria, Perwira, Komandan, dan pemegang Pita Agung, catat Asosiasi. Meskipun itu adalah kehormatan tertinggi dari royalti Belgia, itu hanya salah satu dari tiga ordo, termasuk Ordo Mahkota dan Ordo Leopold II.

Sulit untuk melewatkan selempang kerajaan yang menutupi raja atau ratu saat mereka menyapa orang banyak atau menghadiri acara keluarga. Itu adalah bagian dari pakaian mereka seperti halnya tiara atau logam mereka. Tapi seperti perhiasan kerajaan, ada struktur untuk memakai pita Anda.


Posted

in

by