Rincian Tumblr Rencana Besar Untuk Menarik Pengguna Baru

Perusahaan menguraikan setiap prinsip yang memandu upayanya “untuk meningkatkan kegunaan Tumblr”, serta membuat daftar kemungkinan tindakan dan langkah selanjutnya untuk menangani setiap prinsip. Seperti yang tercantum dalam postingan weblog, prinsip panduan ini mencakup hal-hal seperti “Perluas cara pengguna baru dapat menemukan dan mendaftar ke Tumblr” dan “Buat pola yang mendorong pengguna untuk terus kembali ke Tumblr”. Beberapa rencana jelas yang disertakan dalam perincian yang lebih mendetail dari prinsip-prinsip ini mencakup upaya backend untuk meningkatkan search engine optimization, meningkatkan kinerja dan stabilitas aplikasi, dan memperkuat algoritme yang menampilkan konten ke setiap pengguna.

Tumblr juga berencana untuk melihat pengalaman keluarnya untuk menarik pengguna yang tidak masuk atau memiliki akun, yang baru-baru ini ditemukan Elon Musk penting untuk jaringan media sosial. Perubahan besar lainnya, berdasarkan prinsip ketiga, adalah cara pengguna dapat membalas dan me-reblog posting, memfasilitasi percakapan dengan merampingkan cara pengguna terlibat dengan posting.

Perusahaan juga mengatakan akan bekerja untuk menemukan jumlah yang tepat dari pemberitahuan push harian yang dapat membawa pengguna ke aplikasi – tanpa membuat mereka pergi terlalu banyak. Platform ini juga berupaya meningkatkan foundation pembuatnya dengan insentif untuk membuat konten yang kuat dan memposting lebih sering, serta dengan mengizinkan tautan Tumblr disematkan ke dalam postingan dan cara baru lainnya untuk membuat konten bersama. Sementara Threads menjadi berita utama untuk menarik 100 juta pengguna hanya dalam minggu pertama, Tumblr bertaruh bahwa perubahan baru ini akan membuktikan masih ada ruang di lanskap media sosial untuk platform down-but-not-out.


Posted

in

,

by