Cara Mengaktifkan Mode Information Rendah di iPhone Anda (Dan Mengapa Anda Mungkin Ingin)

Jika Anda tidak memiliki paket knowledge tak terbatas, Anda memahami betapa berharganya setiap gigabyte. Selain itu, menyadari bahwa Anda akan kehabisan knowledge untuk bulan tersebut pada saat Anda tidak bisa mendapatkan layanan Web adalah yang terburuk. Statista menemukan bahwa sekitar 46 persen orang Amerika memiliki paket knowledge tak terbatas – ini berarti mayoritas orang Amerika, 54 persen, masih memiliki semacam batasan knowledge pada paket telepon mereka.

Oleh karena itu, mungkin mengejutkan untuk mengetahui bahwa sebenarnya ada cara untuk mengurangi jumlah knowledge yang Anda gunakan. Tidak masalah apakah Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi terukur atau mendekati akhir batas knowledge Anda dan perlu menghemat sebanyak mungkin. Mode knowledge rendah dapat menjadi cara penting untuk mencegah konsumsi knowledge berlebihan. Anda bahkan dapat mengonfigurasinya secara terpisah untuk setiap jenis koneksi.

Jadi, apa sebenarnya fungsinya? Menurut Apple, itu membatasi penggunaan knowledge latar belakang di aplikasi yang Anda bahkan mungkin tidak ingat sedang berjalan. Itu juga mematikan pembaruan aplikasi otomatis, menurunkan kualitas streaming, dan membatasi cadangan iCloud. Dengan mode ini di sisi Anda, Anda dapat menemukan diri Anda menggunakan lebih sedikit knowledge daripada sebelumnya, yang dapat menghemat banyak stres terkait knowledge dalam jangka panjang.

Menemukan dan mengaktifkan mode knowledge rendah

Proses menemukan mode knowledge rendah itu sederhana. Jika Anda ingin mengatur mode hemat knowledge saat masih tersambung ke jaringan Wi-Fi, inilah yang perlu Anda lakukan.

  1. Buka aplikasi Pengaturan dan klik tombol Wi-Fi.

  2. Saat melihat jaringan Wi-Fi yang terhubung dengan iPhone Anda, lihat ke kanan dan klik ikon informasi.

  3. Tombol sakelar untuk mode knowledge rendah akan berada di bawah kotak gabung otomatis dan kata sandi. Klik untuk menyalakan dan mematikannya.

Namun, jika Anda ingin menyimpan knowledge, kemungkinan besar Anda belum tersambung ke Wi-Fi. Untungnya, mode ini juga mudah ditemukan tanpa kenyamanan jaringan Wi-Fi yang stabil. Jika Anda menggunakan LTE, 4G, atau 5G, lakukan langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan mode hemat knowledge.

  1. Sekali lagi, buka aplikasi Pengaturan, kali ini klik tombol Seluler.

  2. Setelah halaman Seluler muncul, klik menu Opsi Information Seluler.

  3. Klik menu yang diperluas untuk Mode Information, lalu pilih mode knowledge rendah.


Posted

in

by