Cara Mengganti Baterai Di Pengontrol Oculus

Jika Anda melihat lebih dekat ke salah satu pengontrol Oculus, Anda akan melihat jahitan yang memisahkan panel plastik pada pegangannya. Salah satu panel ini dipasang secara permanen ke pengontrol sementara yang lainnya ditahan secara magnetis. Tempatkan ibu jari Anda di bagian atas panel di seberang pemicu, tepat di bawah muka tempat sebagian besar tombol berada. Sekarang berikan tekanan ke bagian bawah pengontrol untuk mematahkan penahan magnet dan geser panel keluar dari tempatnya. Anda sekarang harus dapat melihat baterai di dalamnya.

Keluarkan baterai dan ganti dengan AA baru, pastikan sisi positif baterai baru menghadap ke bagian bawah pengontrol. Jika Anda belum melakukannya, ini adalah kesempatan bagus untuk menukar baterai sekali pakai dengan baterai isi ulang berkualitas. Selain lebih ramah lingkungan, mereka juga jauh lebih hemat biaya dalam jangka panjang.

Setelah baterai baru dimasukkan, yang perlu dilakukan hanyalah mengganti panel magnet dan kemudian ulangi proses pada pengontrol lainnya. Mereka harus secara otomatis melakukan sinkronisasi ulang dengan aplikasi klien Oculus setelah Anda menekan tombol apa saja untuk mengaktifkannya kembali. Maka Anda harus siap untuk terjun kembali ke dunia digital Anda.


Posted

in

by