Riasan Ethereal Dimulai Dari Dasar – Inilah Cara Memilih Alas Bedak Terbaik

Untuk memulai ketukan dunia lain Anda, Anda membutuhkan sesuatu dengan cakupan yang jelas. Jelajahi alternatif alas bedak seperti pelembap berwarna, blemish balm, krim pengoreksi warna, dan penyamar noda, karena opsi ini dapat memberi Anda cakupan yang lembap dan bening. Jika Anda lebih suka menggunakan alas bedak, gunakan alas bedak tipis atau opsi lain seperti alas bedak serum dan bantal. Mereka akan memberi Anda hasil akhir yang berembun dan lapang. Penting juga untuk mengetahui cara menemukan warna alas bedak yang tepat untuk kulit Anda. Untuk mendapatkan cahaya yang realistis, Anda perlu memahami warna dan rona kulit Anda sebelum berbelanja.

Tulang pipi Anda berikutnya, dan bagian yang menyenangkan dimulai. Gunakan perona pipi untuk merona pipi Anda dan highlighter untuk menambahkan kilau bercahaya ke tulang pipi dan di atas pangkal hidung Anda. Perona pipi menambahkan sedikit warna sementara highlighter menambah luminositas, menciptakan cahaya yang harmonis.

Untuk alis Anda, tampilan yang lembut adalah ciri khas riasan halus. Keluarkan sikat alis dan gel atau kontrol tepi Anda. Jika alis Anda terlalu tipis untuk melakukan ini, isi dengan warna yang identik dengan rambut Anda.


Posted

in

by