Percepat Waktu Pengeringan Kuku Dengan Ideas Cepat Ini

Ada banyak mesin pengering kuku yang dapat dibeli secara on-line, namun harganya cukup mahal dan biasanya tidak sebanding dengan versi kualitas profesional. Oleh karena itu, untuk mempercepat proses pengeringan kuku Anda sendiri, mengeringkannya bisa sangat efektif. Karena tujuannya adalah untuk membuat kuku Anda lebih kering, meniup kuku yang basah dengan mulut sebenarnya bukanlah ide yang baik karena napas Anda hangat dan lembap.

Memilih pengering rambut adalah taruhan yang jauh lebih aman karena ada pengaturan yang berbeda. Menurut Riasan, Anda ingin memastikan pengering rambut Anda disetel ke udara dingin dan berjarak setidaknya satu kaki dari jari-jari Anda, karena tekanan udara dapat mengacaukan semir Anda. Meninggalkan pengering rambut Anda atau bahkan mencolokkannya di sebelah Anda sebelum Anda mulai mengecat kuku Anda adalah ide yang bagus juga, karena menavigasi cara mengeluarkan pengering rambut dari laci dan memasangnya tanpa merusak kuku basah Anda adalah permainan yang berbahaya. .

Jika Anda mengecat kuku pada saat-saat terakhir dan terlambat, opsi alternatifnya adalah menyalakan AC di mobil Anda dan mengganti tangan mana yang Anda pegang ke ventilasi. Tentu saja, risiko kuku Anda tercoreng dalam perjalanan ke mobil Anda tinggi, tetapi begitu Anda berada di jalan raya, sedikit udara dingin bisa sangat membantu.


Posted

in

by