Putri Disney Yang Menginspirasi Halle Bailey Dalam Peran Putri Duyung Kecilnya

Halle Bailey lahir pada tahun 2000, yang berarti dia dibesarkan dengan katalog putri Disney yang sangat banyak untuk dinikmati, dari “Little Mermaid” asli tahun 1989 hingga “Mulan” (1998), “Pocahontas” (1995), dan yang lebih kontemporer “The Princess and the Frog” (2009). Aktris itu berbagi bagaimana film-film ini, bersama dengan pembuatan ulang “Cinderella” televisi ABC tahun 1997, menginspirasinya sejak usia muda dengan

“Hiburan Malam Ini.”

“Saya menyukai Brandy sebagai Cinderella,” kata Bailey tentang acara spesial ABC tahun 1997. “Dia sangat luar biasa. Panutan dan inspirasi serta poin pembelajaran yang sangat besar bagi saya, juga, saat saya mengambil Ariel. Saya hanya melihat betapa menakjubkannya dia dalam peran itu, dan betapa nyamannya dia di kulitnya, dan betapa berdampaknya bagi penonton, dan gadis kecil, seperti saya, yang menontonnya.”

Bailey juga memuji Anika Noni Rose, yang berperan sebagai Tiana dalam “The Princess and the Frog”, sebagai inspirasi penting lainnya saat dia mempersiapkan perannya. Dia mengenang kebaikan dan kesenian Rose selama Disney bernyanyi bersama di mana Rose tampil bersama Bailey dan saudara perempuannya, yang tampil di bawah moniker musik Chloe x Halle.


Posted

in

by