Pesan Instagram Terakhir Sophie Trudeau Untuk Suami Justin Mungkin Mengisyaratkan Masalah Di Surga

Biasanya orang-orang di mata publik memposting tentang pasangan mereka untuk ulang tahun dan hari libur di media sosial. Akibatnya, kebanyakan orang tidak peduli ketika Sophie Grégoire Trudeau membuat postingan Instagram untuk suaminya, Justin Trudeau, pada Hari Ayah yang lalu. Namun, sekarang kita tahu bahwa pasangan itu tinggal sebulan lagi untuk mengakhiri pernikahan mereka, mudah untuk melihat kata-kata Sophie dari sudut pandang yang berbeda.

Foto yang diposting Sophie pada 18 Juni menunjukkan Justin menggendong putra pasangan itu. Tulisan Sophie berbunyi, “Membonceng siapa saja? Pria ini bisa membawa cinta yang dia miliki untuk anak-anaknya ke mana saja.” Sementara tulisannya berlanjut, hanya itu yang dia katakan tentang suaminya. Dia melanjutkan, “Ayah, jangan pernah meremehkan peran Anda sebagai mentor dalam keluarga Anda untuk putra dan putri Anda. Berbaik hatilah pada diri Anda sendiri, periksa kesehatan psychological Anda, pelan-pelan dalam kesunyian saat dibutuhkan… risiko mencintai dengan semua yang kamu punya. Selamat Hari Ayah!”

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Sophie tidak mengatakan apapun tentang Justin selain bahwa dia mencintai anak-anaknya. Ini akan menjadi pernyataan yang cukup mudah untuk dibuat tentang pasangan Anda, bahkan jika Anda tidak berhubungan baik. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa komentator, ini juga terlihat seperti foto lama, menunjukkan kemungkinan bahwa pasangan itu sebenarnya tidak bersama secara fisik untuk Hari Ayah tahun ini.


Posted

in

,

by