Bintang Tunangan 90 Hari Yang Berbohong Tentang Masa Lalu Mereka

Dari awalnya bertemu di aplikasi kencan, Memphis Smith membangun hubungan yang kuat dengan pasangan Tunisianya, Hamza Moknii. Begitu kuat hingga mengakibatkan keduanya menikah dalam waktu delapan bulan setelah mengenal satu sama lain. Terlepas dari kepribadiannya sebagai “orang baik” melalui pesan teks, hubungan naas mereka menjadi memprihatinkan ketika Hamzah pindah ke Amerika Serikat. Meskipun keduanya telah putus, anggota keluarga dari kedua belah pihak tidak pernah menghindar untuk mengungkapkan betapa tidak cocoknya keduanya. Bahkan Memphis melihat bendera merah yang sangat jelas jauh sebelum pasangan itu membangun kehidupan di Amerika Serikat.

Di Musim 5 “Tunangan 90 Hari: Sebelum 90 Hari”, Memphis terbang ke Tunisia untuk bertemu Hamza untuk pertama kalinya. Selain tekniknya yang tidak menyenangkan di kamar tidur, Memphis mengetahui dari keluarganya bahwa Hamza telah berbohong tentang usianya. “Sebelumnya, aku dan adik perempuan Hamzah sedang mengobrol, dan dia kebetulan berkata, ‘Ya, Hamzah tiga tahun lebih tua dariku,’” katanya di acara itu. “Jadi saya bertanya, ‘Berapa umurmu?’ Dia seperti, ’23, dan Hamza 26!’ Saya pikir Hamzah baru berusia 28 tahun.”

Hal ini mengakibatkan Memphis mengonfrontasi calon suaminya tentang masalah tersebut. Terlepas dari tingkah lakunya yang meminta maaf, dia tampaknya frustrasi karena dibohongi. “Jadi kamu bohong. Dan kita punya rencana apa, pergi ke kedutaan besok dan mengurus surat nikah?” serunya. “Sekarang, aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang itu karena kamu berbohong.”


Posted

in

by