Perjalanan Kim Wolfe Dari Kontestan Survivor Menjadi Bintang HGTV

Di musim pertama “Mengapa Saya Membeli Rumah Ini?”, Kim Wolfe merenovasi tujuh rumah dalam 24 minggu dengan anggaran terbatas. Dia tidak melakukan ini sendirian; suaminya, Byran Wolfe, juga membintangi serial tersebut. Dia meninggalkan pekerjaannya untuk terlibat dalam pertunjukan dan bisnis desain inside Kim. Dengan mengingat hal ini, Kim mengatakan bahwa “Mengapa Saya Membeli Rumah Ini?” dan “Survivor” memiliki kesejajaran.

Dia memberi tahu Daftar pada tahun 2022, “Sejujurnya, ini sama sulitnya dengan ‘Survivor.’” Dia berkata, “Kami harus benar-benar menjadi sangat berpasir, dan kami bekerja keras, dan ada banyak momen di mana kami ingin berhenti dan menyerah.” Demikian pula, Kim menjelaskan kepada HGTV pelajaran apa yang diajarkan “Survivor” kepadanya yang dia gunakan untuk “Mengapa Saya Membeli Rumah Ini?”

Kim mencatat HGTV, “Untuk kedua acara, saya harus belajar cara membaca orang dan mencari tahu siapa mereka sebenarnya.” Dia menambahkan, “Saya harus segera masuk dan menilai keluarga, menilai apa kebutuhan mereka dan mencoba mencari tahu apa yang benar-benar akan membuat mereka terpesona.” Musim pertama “Mengapa Saya Membeli Rumah Ini?” mengumpulkan 15,4 juta pemirsa yang mengesankan, menurut siaran pers dari HGTV. Musim kedua akan tayang perdana pada 23 Juli 2023.


Posted

in

by