Perilaku Kody Brown Terhadap Kakak Istri Membuat Putri Gwendlyn Menjadi ‘Tidak Suka’ Dia

Bersama dengan pemirsa setia, keluarga Brown juga menyaksikan episode baru “Sister Wives”. Gwendlyn Brown tidak hanya menonton pertunjukan itu, tetapi dia secara terbuka membagikan pendapatnya tentang apa yang terjadi. Dalam salah satu video ulasannya, dia mengaku tidak selalu menyukai ayah poligaminya yang terkenal kejam, Kody Brown. Ketika seorang penggemar bertanya bagaimana komentar Kody tentang ibunya, Christine Brown, memengaruhi hubungan ayah-anak mereka, Gwendlyn berkata, “Ketika saya menonton episode, saya cenderung sedikit tidak menyukainya,” Orang-orang melaporkan.

Dia kemudian menjelaskan bahwa Kody baik padanya secara pribadi dan bahwa dia mengerti dia sedang melalui beberapa tantangan yang mungkin menyebabkan dia menyerang orang lain. “Dia masih ayahku, dan dia masih baik padaku,” tambah Gwendlyn. Dia mencatat bahwa hubungan mereka menjadi lebih baik sekarang karena mereka tidak lagi tinggal di bawah satu atap, yang telah menurunkan ketegangan yang sebelumnya ada di antara mereka.

Kody dan Christine menyebutnya berhenti pada November 2021 setelah lebih dari 25 tahun menikah secara rohani. Kurangnya keintiman dalam hubungan mereka inilah yang akhirnya mendorong ibu Gwendlyn, yang dia akui di salah satu episode “Sister Wives”. “Bagian intim dari pernikahan kami sudah berakhir. Dan sejujurnya, saya tidak setuju dengan itu. Saya tidak setuju dengan tetap dalam pernikahan di mana tidak ada keintiman,” kata Christine, sesuai Hari ini.


Posted

in

by