Pembaruan Utas Meta Utama Pertama Ada Di Sini Dengan Beberapa Fitur yang Sangat Dibutuhkan

Fitur penting lainnya yang hadir di Threads adalah terjemahan pos otomatis. Namun, itu tidak bekerja dengan cara yang sama seperti terjemahan di Instagram atau Twitter. Di bawah konten teks kiriman apa pun yang tidak berbahasa Inggris — dan di sebelah baris tempat Anda melihat jumlah suka dan balasan untuk kiriman Utas — ikon terjemahan akan muncul.

Di Instagram, aplikasi menampilkan tombol “Lihat Terjemahan” khusus, yang berubah menjadi “Lihat Asli” setelah Anda mengetuknya. Namun, mekanisme yang mendasari untuk menghasilkan versi terjemahan postingan sama dengan yang ada di Instagram. Dan itu berarti itu hanya baik untuk terjemahan dasar, dan akan meraba-raba secara dramatis ketika datang ke frase dan idiom sehari-hari.

Jika Anda telah menginstal pembaruan terkini untuk Threads di iOS, tetapi tidak melihat semua fitur yang disebutkan di atas, Anda mungkin harus menutup dan memulai ulang aplikasi. Jika masih belum muncul, Anda mungkin harus menunggu sebentar hingga muncul. Roth mengatakan Threads bergantung pada “sistem flag yang dikirimkan server yang dapat memakan waktu cukup lama untuk dirilis sepenuhnya.” Jika Anda menggunakan Android tetapi masih ingin menguji fitur-fitur terbaru, Anda dapat mendaftar ke program pengujian Threads beta.


Posted

in

,

by