Pakar Bahasa Tubuh Memperhatikan William Tidak Menghiraukan Momen PDA Cheeky Kate — Eksklusif

Pakar bahasa tubuh Jess Ponce III mengatakan kepada The Record bahwa “Sentuhan adalah salah satu tanda kunci keintiman, dan [Kate and William] menunjukkan interaksi yang semakin intim. Dalam video viral baru-baru ini, Anda melihat Putri Kate menjangkau di belakang Pangeran Williams saat dia berbalik. Apa yang awalnya tampak seperti dia menjangkau punggung bawahnya seolah-olah untuk membantu membimbingnya, sekarang dipertanyakan sebagai berlama-lama lebih lama dari biasanya,” kata Ponce.

Sentuhan yang melekat terjadi sebelum mereka mempersembahkan trofi untuk balapan Piala Persemakmuran kepada joki pemenang. Penampilan Royal Ascot mereka bukanlah acara yang sangat kasual di mana PDA mungkin lebih diharapkan; mereka tiba dengan kereta kuda dan Kate mengenakan pakaian merah tebal lengkap dengan topi berbunga-bunga sementara William memakai topi tinggi dan jas.

Beberapa orang mungkin melihat momen itu sebagai jeda canggung dari protokol kerajaan di acara formal, tetapi Ponce melihatnya lebih sebagai pertunjukan kasih sayang alami antara suami dan istri. “Apakah dia mengulurkan tangan untuk membantunya atau dia sebenarnya memegang pantatnya? Bagaimanapun, Pangeran William tampaknya tidak keberatan,” tambah Ponce.


Posted

in

,

by