Pakar Bahasa Tubuh Membedah Petunjuk Masalah Dalam Ciuman Tanpa Cinta Justin & Sophie Trudeau

Pakar bahasa tubuh Jess Ponce III menonton klip ciuman antara Justin Trudeau dan Sophie Grégoire Trudeau di sebuah acara pers, dan itu tidak baik. “Bicara tentang tidak nyaman! Ciuman ini terlihat dipaksakan dan tidak tulus,” kata Ponce, sebelum mengungkapkan bahwa bagaimana pasangan itu bertunangan setelah itu adalah yang paling jitu. “Dia segera memalingkan muka, melangkah maju, dan menyapa sesuatu yang lain. Dia bersandar dan melihat ke belakang. Tindakan ini bukan tipikal pasangan yang sedang jatuh cinta.”

Ponce memang mengakui bahwa kita tidak tahu apa yang terjadi menjelang momen ini, yang berpotensi mengubah makna, tetapi meskipun demikian, “sebagai momen yang terisolasi, itu berbicara banyak – itu menangkap momen ketika keduanya tidak sepenuhnya terlibat atau pada halaman yang sama.” Sepertinya mereka melakukan gerakan untuk apa yang diharapkan dari mereka, dan bagi Ponce, ciuman itu jelas tidak lebih dari sebuah pengaturan. Dia menambahkan, “Mereka terburu-buru dan memenuhi kewajiban mereka. Itu dipentaskan untuk [the] kamera dan apa pun kecuali cinta.”

Dan jika ada perselisihan pribadi dalam pernikahan Trudeaus saat syuting, mereka tidak ingin menunjukkannya, terutama mengingat tanggung jawab profesional mereka. “Karena dia adalah pemimpin negara,” Ponce menjelaskan, “kemungkinan besar dia mencoba membuat semua orang merasa regular.”


Posted

in

,

by