Kapal Pesiar Cinta Putri Diana & Dodi Al-Fayed ‘Cujo’ Bertemu Nasib Suram Hampir 26 Tahun Setelah Kematian Mereka

Pada 29 Juli, nakhoda kapal menelepon tentang Cujo yang mengambil air, kata polisi setempat (melalui Every day Mail). Syukurlah, ketujuh orang di dalamnya berhasil diselamatkan dengan selamat dan tidak terluka, meski dalam situasi yang menakutkan. Sekarang, laporan menunjukkan bahwa kapal tersebut berada hampir 8.000 kaki di bawah permukaan laut, beristirahat di Laut Mediterania hanya sekitar 18 mil lepas pantai Good, Prancis.

Kapal pesiar ini dibangun di Italia pada tahun 1972. Selama bertahun-tahun, banyak tamu selebritas, seperti Clint Eastwood dan Bruce Willis, menghabiskan waktu di Cujo di French Riviera.

Dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana Dodi Al-Fayed mampu membeli mainan yang begitu mahal, ayahnya Mohamed Al-Fayed adalah seorang miliarder yang pernah memiliki Harrods Division Retailer. Dodi juga bekerja sebagai produser eksekutif di sejumlah movie selama waktunya. Dia dan Putri Diana sama-sama senang berada di laut dan menghabiskan banyak waktu di kapal pesiar Cujo dan ayah Al-Fayed, “Jonikal.” Namun, sekarang, satu-satunya bagian yang tersisa dari kisah cinta mereka telah hilang ke kedalaman.


Posted

in

by