Momen Dari Pemakaman Pangeran Philip Putri Anne ‘Senang’ Dia Tidak Melihat

Pada satu titik selama upacara pemakaman Pangeran Philip, istrinya selama 74 tahun, Ratu Elizabeth II, duduk sendirian di bangku. Berpakaian serba hitam, bersama dengan topi hitam dan masker wajah hitam yang serasi, sang ratu mengintip dari tempat duduknya dengan hanya pangkal hidung dan kacamatanya yang terlihat. Alasannya, meski masih memilukan, ada hubungannya dengan pembatasan COVID-19.

“Pengingat tentang bagaimana pandemi ini telah mengubah seluruh hidup kita. Sang Ratu duduk sendirian, dengan topeng, saat dia mengucapkan selamat tinggal pada ‘kekuatan & tinggal’ untuk sebagian besar hidupnya,” Twitter pengguna Dan Walker mendeskripsikan gambar tersebut. Pada saat inilah Putri Anne mengatakan dia bersyukur telah melewatkannya.

“Dalam beberapa hal, saya senang kami tidak melihat itu pada saat itu. Dan kemudian ketika Anda melihat fotonya, itu jauh lebih buruk, entah bagaimana,” katanya dalam sebuah wawancara dengan CBC penyiar Kanada. Anne menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak melihat ibunya duduk sendirian di pemakaman karena dia dan saudara-saudaranya menemani peti mati ayah mereka sebagai bagian dari prosesi.


Posted

in

by