Melihat Hubungan Raja Charles Dengan Keponakannya Zara Tindall

Zara Tindall, yang berusia 20 tahunth sejalan dengan tahta, dikenal karena pendekatannya yang lebih santai untuk menjadi selebriti kerajaan. Seperti ibunya Anne, Putri Kerajaan, dia lebih fokus pada keluarga dan atletik, terutama karir berkuda Olimpiade, daripada kemewahan dan kemewahan yang datang dengan menjadi bagian dari keluarga kerajaan (melalui Tatler).

Berbicara dengan The Sunday Instances, Zara mengaku senang dengan keputusan ibunya untuk tidak memberikan gelar kerajaan kepadanya dan saudara laki-lakinya Peter. “Saya sangat beruntung bahwa kedua orang tua saya memutuskan untuk tidak menggunakan gelar tersebut dan kami tumbuh dewasa dan melakukan semua hal yang memberi kami kesempatan untuk melakukannya,” katanya.

Tanpa sorotan terus-menerus padanya, kepribadian Zara yang ramah dan menawan dibiarkan berkembang. Itu bisa menjadi alasan mengapa begitu banyak anggota keluarga, terutama pamannya Charles, secara otomatis tertarik pada atlet yang berseri-seri itu. Pakar bahasa tubuh Judi James mengatakan kepada Specific bahwa Zara adalah satu-satunya bangsawan yang “memunculkan beberapa bahasa tubuh terbaik di Charles.” Keduanya sering terlihat berpelukan dan tersenyum satu sama lain, terlihat sangat nyaman bahkan dengan kamera berkedip. Jarang melihat Raja Charles yang santai, dan kami senang mengetahui keponakannya yang mendapat reaksi ini darinya.


Posted

in

by