Mengapa Rosie O’Donnell Pernah Mengunjungi Martha Stewart Di Penjara

Di “The Howard Stern Present,” Rosie O’Donnell membeberkan bahwa dia berusaha sedikit untuk penampilannya dalam persiapan untuk melihat Martha Stewart di penjara. Namun, ini menjadi bumerang bagi O’Donnell. Dia berkata, “Saya pikir, ini penjara – saya tidak mandi … Saya mencoba terlihat serendah mungkin dan saya masuk ke sana dan dia berjalan melewati pintu seperti sedang dalam pemotretan Scavullo,” (Scavullo adalah seorang fotografer mode terkenal yang meninggal pada tahun 2004). O’Donnell menambahkan, “Dia mengenakan pakaian oranye … dia terlihat luar biasa. Dan saya terlihat seperti sepupunya yang tunawisma dari Utah.”

Jadi apa yang mereka bicarakan selama kunjungan O’Donnell? O’Donnell memberi tahu Stern bahwa dia bertanya kepada Stewart apakah ada sesuatu yang dia lewatkan dari dunia luar, dan Stewart menjawab, “Rasa lemon.” Stewart dibebaskan dari penjara pada Maret 2005, tetapi harus menjalani hukuman lima bulan lagi di rumah.

Berbicara kepada Stern, O’Donnell mengatakan bahwa setelah Stewart dibebaskan, dia memberinya pohon lemon dari Capri tetapi mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah berbicara lagi. Ketika Stern menanyai O’Donnell tentang hal ini, dia berkata, “Ketika saya merasa orang sangat menderita, saya ingin memberikan rahmat kepada mereka jika saya bisa. Saya ingin memberi Anda kesempatan untuk pulih.”


Posted

in

by