5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S23 Terbaik

Seri Galaxy S23 adalah salah satu smartphone Android paling kuat, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk para gamer. Berkat Snapdragon 8 Gen 2 berdasarkan teknologi fabrikasi TSMC yang efisien dan ruang pendingin yang relatif besar pada ponsel, mereka dapat mempertahankan kinerja puncak untuk jangka waktu yang lebih lama, memungkinkan para gamer mendapatkan hasil maksimal dari ponsel. Namun, ada satu aspek yang dapat memperlambatnya — dan itu adalah baterai yang sekarat.

Untuk gamer yang bermain lebih dari empat hingga lima jam sehari, bahkan baterai 5.000 mAh yang sangat besar di Galaxy S23 Extremely akan kekurangan. Bagi mereka, Samsung telah merilis fitur Jeda Pengiriman Daya USB baru.

Fitur ponsel gaming pada intinya, Pause USB Energy Supply mengalihkan daya yang masuk selama pengisian langsung ke CPU ponsel, melewati baterai. Biasanya, saat gamer mencolokkan ponselnya saat bermain sport, unit CPU dan baterai menjadi panas karena beban kerja. Namun, mengaktifkan Jeda Pengiriman Daya USB mencegah baterai menjadi panas, sehingga meningkatkan kinerja dalam proses tersebut.

  1. Buka aplikasi Peluncur Recreation.
  2. Tekan Lebih Banyak dan pilih Recreation Booster.
  3. Dari opsi yang tersedia, aktifkan Jeda Pengiriman Daya USB. Fitur ini berfungsi saat S23 Anda terhubung.

Jeda Pengiriman Daya USB berfungsi tidak hanya dengan pengisi daya Samsung tetapi juga pengisi daya USB-PD apa pun.


Posted

in

by