Mengapa Lindsay Lohan Pindah ke Dubai?

Dalam wawancara tahun 2018 dengan Emirates Lady, Lindsay Lohan menceritakan bagaimana pindah ke Dubai benar-benar mengubah dirinya menjadi lebih baik. “Pindah ke sini adalah awal yang baru,” katanya. “Anda mendengar lebih banyak tentang peristiwa aktual terkini daripada gosip selebriti, yang sangat saya hargai.” Nyatanya, Lohan tetap berada di bawah radar pada awalnya, mencatat, “Saya hidup terutama di Palm, jadi saya tidak benar-benar melihat siapa pun. Dan ini tidak seperti saya sering keluar di malam hari, ini adalah gaya hidup yang sangat berbeda bagi saya.”

Aktor itu menambahkan, “Saya pindah ke sini untuk tujuan itu – saya tidak harus selalu terlihat di depan umum atau mendiskusikan apa yang saya lakukan.” Dan itu tampaknya berhasil dengan baik untuk Lohan, yang bahkan berhasil merahasiakan kehamilan pertamanya hingga trimester kedua. “Kami diberkati dan gembira,” mantan bintang cilik itu menulis foto bayi bayi di Instagram pada 14 Maret 2023, mengumumkan kehamilannya baru empat bulan.

Lohan melahirkan seorang putra bernama Luai pada Juli 2023. “Keluarga itu sedang jatuh cinta,” kata seorang perwakilan kepada TMZ pada saat itu. Meskipun bintang “Imply Women” belum membagikan foto putranya di media sosial pada saat penulisan, kami yakin dia akan melakukannya ketika waktunya tepat.


Posted

in

by