Mengapa Erin Krakow Adalah Bintang Terbaik Di Hallmark, Titik

Erin Krakow pertama kali masuk ke kancah Hallmark pada tahun 2014 ketika dia berperan sebagai Elizabeth Thatcher dalam serial aslinya, “When Calls the Coronary heart.” Sejak saat itu, serial ini menjadi serial Hallmark yang paling lama tayang, dan dengan Krakow yang memimpin, jelas bahwa acara dan jaringan tidak dapat melakukannya tanpa dia. Serial ini didasarkan pada movie asli Hallmark dengan nama yang sama, dan mengisi sepatu asli Elizabeth adalah tugas besar –– terutama bagi pendatang baru Hallmark.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan From the Desk, Krakow menjelaskan, “Saya baru saja mendekati peran tersebut dengan cara yang terasa benar dan jujur ​​bagi saya… Untungnya, mereka yang berkuasa menyukai apa yang saya bawa ke meja dan sisanya adalah sejarah.” Krakow sekarang telah membawa aktingnya yang terampil, perwujudan penuh Elizabeth, dan karisma yang menular ke serial ini selama sepuluh musim, dan melalui pasang surut, Elizabeth tetap setia pada dirinya sendiri dan terus-menerus menarik untuk ditonton.

Beruntung baginya, para penggemarnya, dan lawan mainnya, Krakow tidak pernah bosan dengan “When Calls The Coronary heart.” Akibatnya, bintang dan sekarang produser eksekutif dari serial tersebut mengantarkannya ke musim kesepuluh. Dan, dia menjanjikan musik, bayi, dan romansa di depan “When Calls The Coronary heart” Musim 10, serta beberapa drama serius. Serial ini sekarang telah menjadi pertunjukan terlama dalam sejarah Hallmark dan telah membawa pulang MovieGuide Awards, Joey Awards, dan banyak lagi, yang sebagian karena wanita terkemukanya.


Posted

in

by