Memenangkan Hadiah Rumah Impian Sejuta Dolar Tahunan HGTV Sebenarnya Adalah Mimpi Buruk

Menurut laporan Nation Residing 2018, dari 21 pemenang pertama hadiah rumah impian jutaan dolar tahunan HGTV, hanya enam yang dapat tinggal di rumah itu selama lebih dari setahun. Bukan karena perabotannya tidak memenuhi standar mereka atau keahlian meninggalkan sesuatu yang diinginkan, tetapi karena satu hal teknis kecil (tapi sangat signifikan) yang sering diabaikan – pajak.

Ambil contoh tahun 2019, misalnya: berlatar di Whitefish, Montana, di mana ia terletak di antara pohon pinus yang menjulang tinggi dan memiliki pegunungan sebagai latar belakang yang halus. CNBC mengklaim bahwa pemenang rumah itu akan memiliki tagihan pajak properti tahunan lebih dari $12.600. CNBC juga berbicara dengan Mark Luscombe dari Wolters Kluwer Tax & Accounting, dan dia memperkirakan bahwa pajak federal saja berjumlah $789.140. Selain itu, pajak negara kemungkinan besar $ 100.000 atau lebih, menempatkan jumlah pajak akhir hampir setengah dari nilai whole paket hadiah hadiah rumah impian.

15 pemenang lainnya yang tidak tinggal di rumah baru mereka kemungkinan besar menjualnya kembali ke pengembang atau menempatkannya di pasar setelah mencoba melakukannya. Tentu saja, beberapa keluarga menyebutkan alasan lain, seperti tidak ingin menarik anak-anak mereka dari teman dan sekolah mereka saat ini. Tetapi sebagian besar, konstanta yang menakutkan dalam hidup, pajak, yang dapat mengubah impian pemenang menjadi sesuatu langsung dari mimpi terburuk mereka.


Posted

in

,

by