Martin Henderson Mengklarifikasi Jadwal Movie Virgin River Usai Mengangkat Harapan Followers

Ketika Martin Henderson awalnya memposting foto itu, dia mengklaim bahwa dia sedang syuting Musim 6 dari “Virgin River” dalam keterangannya. Dapat dimengerti, ini membuat pemirsa sangat tertarik. “Betapa menyenangkannya syuting Musim 6. Ini berita bagus, tapi bagaimana dengan pemogokan penulis yang masih berlangsung?” komentar satu orang. “Awww serius syuting??. Fantastis sekali. Kupikir semuanya akan ditunda untuk saat ini,” tulis yang lain.

Setelah menyadari kesalahannya, Henderson kembali ke media sosial untuk memperbaiki kesalahannya. “Menunggu set discovering sunbeams taking pictures season 5 … maaf saya awalnya menulis season 6 yang merupakan kesalahan konyol karena kami belum membuat season 6,” jelasnya. Tentu saja, penggemar yang selalu mengikuti semua berita “Virgin River” tahu bahwa Musim 5 telah difilmkan dan Netflix telah mengonfirmasi bahwa itu akan dirilis pada musim gugur 2023.

Selain itu, Season 6 dari serial favorit penggemar juga telah dikonfirmasi. Acara tersebut diperbarui untuk Musim 6 pada Mei 2023, menurut The Hollywood Reporter. Sementara itu, pemogokan penulis saat ini telah menghentikan produksi di beberapa acara TV dan movie dan bahkan mungkin mengubah garis waktu Musim 6 “Virgin River” juga.


Posted

in

by