Martha Stewart Dilaporkan Menghabiskan Ribuan Untuk Rutinitas Kecantikannya

Sebagai mantan mannequin, dalam hal perawatan kulit, Martha Stewart tahu satu atau dua hal. Dia adalah penggemar serum, masker, dan lotion yang berdedikasi dan menyukai produk-produk dari Mario Badescu dan Susan Cimminelli. Dia sering menggunakan produk anti-penuaan, serum vitamin C dari SkinCeuticals, dan Mario Badescu Tremendous Collagen Masks, serta losion dari Susan Cimminelli atau Yon-Ka, per Kota & Negara.

Stewart juga penggemar berat tabir surya dan tidak meninggalkan rumah tanpanya. Dia menyukai SkinCeuticals Bodily Fusion UV Protection. Namun, meskipun dia melindungi dirinya sendiri saat berada di bawah sinar matahari, dia melakukan yang terbaik untuk menghindarinya jika dia bisa.

Tidak peduli apa yang dia kenakan di wajah dan kulitnya, kesehatan dan vitalitas yang baik dimulai dari dalam, jadi Stewart menutrisi kulitnya dari dalam. Salah satu hal utama yang dia konsumsi setiap hari adalah sehat dan alami. ‘Saya memulai setiap pagi dengan jus hijau khas saya, yang saya buat dengan bahan-bahan segar dari pertanian saya,’ katanya Halaman Enam. “Ini adalah kunci untuk menjaga kesehatan, kulit bercahaya.”


Posted

in

by