Pernikahan Keluarga Kennedy yang Paling Bermasalah

Robert F. Kennedy Jr., tentu saja, putra Robert F. Kennedy, dan dia menikah dengan bintang “Curb Your Enthusiasm” Cheryl Hines pada tahun 2014. “Saya berasal dari keluarga besar dan keluarga Kennedy adalah keluarga besar … Rasanya menyenangkan,” katanya kepada Individuals. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, profil RFK Jr. telah meningkat pesat, yang menyebabkan ketidaksepakatan politik publik antara keduanya.

Selama pandemi COVID-19, Kennedy secara vokal menentang vaksin tersebut, bahkan menulis buku berjudul “The Actual Anthony Fauci” yang menyarankan agar dokter bersekongkol dengan Invoice Gates dan Huge Pharma untuk mengobarkan “perang world melawan demokrasi dan kesehatan masyarakat. ” Namun, musim dingin itu, pesta Natal keluarga mengharuskan para tamu untuk divaksinasi. Ketika Politico meneleponnya untuk memberikan komentar, dia menjawab, “Saya kira saya tidak selalu menjadi bos di rumah saya sendiri.”

Tahun berikutnya, Hines harus mengeluarkan pernyataan setelah RFK Jr. mengatakan Anne Frank lebih baik daripada orang yang harus divaksinasi COVID-19. “Kekejaman yang dialami jutaan orang selama Holocaust tidak boleh dibandingkan dengan siapa pun atau apa pun,” tulis Hines dalam tweet yang telah dihapus (melalui CNN). “Pendapatnya bukan cerminan saya sendiri.” Kennedy kemudian memberi tahu The New York Occasions bahwa dia bersedia untuk secara terbuka mengatakan bahwa mereka telah berpisah dalam upaya untuk “melindungi” dia, tetapi dia menolak. Namun, pada Juli 2023, setelah skandal antisemitisme lainnya, sumber memberi tahu Radar bahwa Hines, saat tulisan ini dibuat, mungkin memikirkan kembali pernikahannya.


Posted

in

by