Makna di Balik Warna yang Sering Dipakai Kate Middleton

Meskipun janji yang dipenuhi Putri Catherine untuk Mila Sneddon kecil melihat penggunaan warna merah muda dengan cara yang paling manis, itu bukan satu-satunya saat kerajaan membiarkan rona yang berbicara. Pada Maret 2021, Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk bersama Oprah Winfrey untuk wawancara mereka yang sekarang terkenal, mengungkapkan kebenaran mereka tentang keluarga kerajaan, lembaga pers rota kerajaan, dan realitas yang mereka hadapi dari perspektif ras dan kesehatan psychological. Keluarga kerajaan tetap bungkam tentang masalah ini, dan Catherine mulai melangkah keluar dalam nuansa merah jambu segera setelahnya. Menurut psikolog warna Lee Chambers, ini bukan kebetulan, karena sang putri kemungkinan besar menggunakan bayangan untuk tampil sebagai “menyenangkan dan menunjukkan kebaikan”.

“Berpakaian dengan warna pink bisa mewakili sejumlah perasaan. Sebagai sebuah warna, ia memadukan unsur merah seperti kasih sayang, dan aspek putih, seperti kemurnian,” kata Chambers kepada Day by day Mail tentang pilihan warna pakaian Catherine saat itu. “Simbolisme mengenakan warna pink menunjukkan bahwa Kate ingin merasa dicintai dan juga didengarkan. Sebagai warna, itu menyampaikan kebaikan dan pengertian dengan cara yang tidak mengancam, yang merupakan pesan bahwa dia ingin berkomunikasi saat ini.”

Chambers juga mencatat bahwa warna merah muda juga bisa menjadi warna nostalgia bagi sang putri, membuatnya merasa nyaman dengan kulitnya sendiri pada titik stres bagi para bangsawan.


Posted

in

by