Lihat Apa yang Dilakukan Tony Danza Hari Ini

Aktor kelahiran Brooklyn ini tidak asing dengan pertunjukan langsung seperti yang dicatat situs webnya. Penyanyi karismatik, Tony Danza telah menghibur penonton dengan pertunjukan live-nya, “Requirements & Tales,” selama bertahun-tahun. Program musik memulai debutnya pada tahun 2015 di Café Carlyle di New York, dan sejak itu, Danza muncul di klub-klub di seluruh negeri. Bersama dengan band beranggotakan empat orang, dia menampilkan standar favoritnya bersama dengan beberapa improvisasi sepatu lembut dan riff ukulele. Diselingi dengan musik, ia menceritakan kisah-kisah yang mengungkapkan hubungan pribadinya dengan setiap lagu.

Danza juga menghiasi lebih dari beberapa panggung Broadway. Dia muncul dalam komedi musikal, “Honeymoon In Vegas,” yang ditayangkan singkat pada tahun 2015. “Musikal itu dipuji oleh para kritikus, tetapi gagal untuk masuk ke field workplace,” kata Playbill.

Kredit tambahan di Nice White Means termasuk debut panggung Danza tahun 1993 dalam “Incorrect Flip at Lungfish”, sebuah komedi oleh penulis TV Garry Marshall dan Lowell Ganz serta dua movie klasik, “The Iceman Cometh” karya Eugene O’Neill dan “A” karya Arthur Miller. Pemandangan dari Jembatan.” Danza mendapatkan nominasi Outer Critic’s Circle Award untuk “Incorrect Flip.” Proyek panggung ini tentu saja membuktikan bahwa Danza bukanlah kuda poni TV dua trik, namun kehidupan profesionalnya mencakup lebih dari itu.


Posted

in

by