Lawrence Saint-Victor dari B&B Membenarkan Carter Mengurangi Cintanya Pada Quinn (Tapi Kami Tidak Membelinya)

Komentar Lawrence Saint-Victor untuk membela Carter Walton di “The Daring and the Stunning” membingungkan. Mengatakan hubungannya dengan Quinn hanya tentang seks adalah apa yang perlu dikatakan Carter pada dirinya sendiri untuk sembuh. Hatinya telah dihancurkan oleh beberapa kisah cinta yang gagal. Pertama, Maya Avant (Karla Mosely) memilih Rick Forrester (Jacob Younger) daripada dirinya. Setelah pindah, Carter dan Zoe Buckingham (Kiara Barnes) tidak pernah menikah karena perselingkuhannya dengan Quinn Fuller. Dia juga mencoba untuk segera menikahi saudara perempuan Zoe, Paris Buckingham (Diamond White), tetapi Quinn menghentikannya. Ini adalah keputusan mengerikan yang didorong oleh kebutuhan untuk memiliki cinta sejati. Quinn tidak berbeda.

Carter menginginkan pernikahan dan cinta selamanya, jadi dia perlu melindungi dirinya dari rasa sakit lebih lanjut. Juga, dengan Invoice Spencer selalu mengintai di latar belakang untuk merebut kembali Katie Logan, Carter bersedia melakukan apa saja untuk mengunci Katie secepat mungkin. Sulit untuk membeli apa yang dijual Carter tentang hubungan gagalnya dengan Quinn. Dengan sifat Quinn yang tiba-tiba meninggalkan Los Angeles, ada sesuatu yang perlu dikatakan.

Melihat Carter secara keseluruhan, yang dia inginkan hanyalah apa pun yang dimiliki orang lain – cinta sejati. Dia menginginkan jenis romansa takdir yang dimiliki sahabatnya Ridge Forrester (Thorsten Kaye) dengan Brooke Logan (Katherine Kelly Lang). Mengurangi romansanya dengan Quinn menjadi sekadar seks dan menutup perasaannya adalah satu-satunya cara dia bisa maju.


Posted

in

,

by