Days Of Our Life’s Paul Telfer Mengklaim Karakter Ini Adalah Cinta Sejati Dalam Kehidupan Xander

Meskipun Xander memiliki kehidupan cinta yang rumit di “Days of Our Lives”, Sarah tampaknya adalah wanita yang paling diperhatikan Xander. Sarah dan Xander mengakhiri banyak hal pada tahun 2023, tetapi penggemar curiga bahwa mereka belum selesai, terutama karena Sarah diam-diam mengandung bayi Xander. Adapun masa depan pasangan itu, itu belum terlihat. Xander saat ini sedang menjalin asmara dengan Chloe Lane (Nadia Bjorlin), tetapi itu bisa berubah dengan cepat. Namun, Paul Telfer mengatakan bahwa salah satu kekuatan terbesar Xander adalah kesetiaannya kepada orang yang dia cintai.

“Dia sangat setia. Sejauh yang saya tahu, dia tidak pernah selingkuh dalam hubungannya. Jika dia mencintai seseorang, dia mencintai mereka dan tidak akan pernah mengkhianati mereka dengan cara itu,” kata aktor itu kepada Cleaning soap Opera Digest, menambahkan bahwa Xander juga sangat setia kepada keluarganya, bahkan ketika dia tidak setuju dengan apa yang mungkin dilakukan oleh klan Kiriakis. Telfer juga mengakui bahwa meskipun Victor Kiriakis (John Aniston) telah menjadi panutan yang sangat besar dalam kehidupan Xander, para wanita seperti Sarah, Gwen, Chloe, dan bahkan Maggie Horton (Suzanne Rogers) juga telah mengajarinya banyak hal.

Masih harus dilihat apakah Xander dan Sarah akan dapat menyelesaikan masalah, tetapi penggemar mendukung pasangan tersebut untuk bersatu kembali di masa depan.


Posted

in

,

by