Kody Brown Pernah Lupa Ulang Tahun Putranya (Dan Followers Sister Wives Marah)

Seiring berjalannya waktu, anggota Brown terserang virus meskipun telah dilakukan tindakan pencegahan, dan bahkan Kody pun mendapati dirinya terinfeksi. Saat itulah dia menelepon putranya, Gabriel, untuk meminta nasihat tentang apa yang harus dilakukan karena Gabe sudah terkena virus.

Sebelumnya, Kody memutuskan kontak dengan Gabe karena tidak mengikuti aturan Covid-nya dan bahkan menyuruh ibunya Janelle untuk membuang Gabriel dan putra mereka yang lain, Garrison, keluar dari rumahnya agar dia dapat mengunjunginya dengan aman. Janelle menanggapi dalam pengakuan di acara itu. “Ini adalah hal yang paling lucu bagi saya; dia pernah mengancam ini sebelumnya,” katanya. “Saya seperti, ‘Bung, Anda bahkan tidak sedang menyewa. Saya sedang menyewa.’”

Terlepas dari perselisihan terbuka Kody dengan putra-putranya, ketika dia menginginkan informasi medis, dia menelepon Gabe pada hari ulang tahunnya yang ke-21 dan mengobrol tentang gejalanya, namun dia tidak pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Ini memukul Gabe dengan keras, dan dia mogok di acara itu dalam apa yang tampak seperti jerami terakhir dari periode yang memilukan dengan ayahnya.


Posted

in

by